Sukses

Entertainment

Dengan Pose ini Ariel Tatum Secantik Bidadari

Fimela.com, Jakarta Dipanggil wanita cantik mungkin bukan hal baru bagi Ariel Tatum. Pesona yang dimilikinya memang membuat siapapun jatuh hati, bahkan tergila-gila. Tap percayakah Anda jika ada yang bilang bahwa wanita 18 tahun ini bukan manusia?

Baca Juga:ย Nekad Jajal Parasailing, Ini yang Terjadi pada Ariel Tatum

Wajar kalau ada yang kaget dengan pernyataan tersebut. Namun sebelum memberikan pendapat, ada baiknya Anda melihat postingan yang diunggah Ariel lewat akun Instagramnya beberapa hari lalu ini.

ย 

Caption this! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚

A video posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Dalam video yang dibuat close-up tersebut, Ariel tampil beda dengan mata yang tak seperti umumnya dimiliki manusia. Ukuran pupilnya yang super besar itu sekilas tampak bercahaya saat tertimpa cahaya.

Belum cukup bermain dengan mata, Ariel juga menambahkan efek lain pada video tersebut. Dia menambahkan lingkaran bercahaya di atas kepalanya, seperti yang biasa digambarkan ada pada sosok malaikat, bidadari, arwah orang meninggal, dan sebagainya.

Ariel Tatum (Via Instagram/@Arieltatum)

Namun tentu saja, hal itu tidak membuktikan bahwa Ariel Tatum bukan manusia. Dia mungkin mengenakan lensa kontak untuk mengubah pupil matanya. Dia pun tidak memberikan komentar pada postingannya, dan justru meminta netizen memberikan caption.

"Caption this!" demikian kata-kata singkat yang ditulis Ariel Tatumย saat mengunggah video tersebut. Menurut Anda, apa caption yang tepat untuk postingan Ariel?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading