Sukses

Entertainment

Perubahan Feby Febiola Setelah Mengenal Franky Sihombing

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan menuntut kita untuk menyesuaikan diri dengan pasangan. Sedikit demi sedikit hal ini mungkin akan mengubah perilaku dan sifat seseorang. Hal itu juga yang terjadi pada hubungan Feby Febiola dan Franky Sihombing.

Saat berbincang dengan Bintang.com, Feby mengungkapkan bagaimana perubahan yang terjadi setelah dirinya berpacaran dengan Franky. Dia mengakui bahwa sang kekasih berhasil membuatnya lebih sabar dan berusaha berpikir jernih.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Kalau aku ngerasa dia orangnya lebih sabar. Kalau aku orangnya serba terplanning. Jadi tiga hari ke depan mau ngapain, aku udah punya gambaran. Tapi jadi capek sendiri. Semua serba terplanning. Aku kesannya jadi serba push people gitu, ga sabaran gitu," ungkapnya.

Awalnya sikap Franky yang terlalu santai membuat Feby tidak sabaran. Namun pada akhirnya dia berhasil memahami jalan pikiran sang kekasih, dan mulai mengerti bahwa segala sesuatu tak harus selalu dilakukan buru-buru.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Aku banyak belajar juga dari dia. Bahwa segala sesuatu itu tak harus seperti itu. Ada banyak hal yang harusnya kita lebih bersabar, dan kalau bersabar mungkin hasilnya akan lebih bagus. Banyak hal yang harusnya dipikir jernih. Jadi aku jadi lebih sabar.," lanjut Feby Febiola. 

Sebelumnya, telah disebutkan bahwa Feby Febiola dan Franky Sihombing telah merencanakan pernikahan mereka. Jika tidak ada aral melintang, mereka akan menikah pada Januari 2016 mendatang. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso dan 5 Artis Ini Gigih Lawan Kanker dengan Kemoterapi
Artikel Selanjutnya
Nuansa Menyenangkan Rumah 7 Artis Cantik di Bali