Sukses

Entertainment

Video Feby Febiola Joget Gila-gilaan di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Sosok Feby Febiola yang cantik dan lemah lembut membuat banyak orang menganggap dia tidak bisa gila-gilaan di depan umum. Nyatanya, kekasih Franky Sihombing ini tidak segan untuk menunjukkan sisi 'gila' pada dunia.

Coba saja lihat postingan yang diunggahnya lewat akun Instagram berikut ini. Dia memosting video yang telah direkayasa sedemikian rupa, sehingga seolah menampilkan dirinya yang sedang berjoget.

 

again..lets put song to it😂😂😂..jogeeedd..

A video posted by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

Ada dua video yang diunggah wanita berusia 37 tahun dalam waktu hampir bersamaan. Melihat busana Feby yang sama dalam kedua video, pastinya rekaman dilakukan di hari yang sama, namun dilakukan di lokasi yang berbeda.

Sebagaimana kita tahu, video itu sebenarnya juga tidak benar-benar menunjukkan aksi joged Feby Febiola. Postingan itu hanyalah gambar gif yang menunjukkan satu gerakan Feby, namun diulang berkali-kali lewat program komputer.

 

LoL😂😂

A video posted by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

"Again..lets put song to it..jogeeedd..," demikian caption yang ditulis Feby Febiola dalam salah satu postingannya.

Baca Juga: Feby Febiola dan Franky Sihombing Kompak Hapus Akun Instagram

Feby Febiola sendiri sebenarnya sempat menghapus akun Instagramnya. Hal ini dilakukannya karena banyak orang yang menyoroti kisah cintanya dengan Franky Sihombing. Seperti Feby, Franky pun juga sempat menghapus akunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading