Sukses

Entertainment

Rencana Nikah Januari, Feby Febiola Inginkan Pesta Sederhana

Fimela.com, Jakarta Setelah lama terkungkung dalam kesimpangsiuran pemberitaan, akhirnya pasangan Franky Sihombing dan Feby Febiola menguak hubungan asmara mereka. Tak lagi bersembunyi dalam pernyataan-pernyataan yang cenderung menutupi, kini Franky dan Feby blak-blakan.

Tak hanya lewat akun jejaring sosial mereka pamer kemesraan, namun keduanya sudah berani tampil berdua di depan publik, tak terkecuali di depan kamera wartawan. Sebuah rencana besar pun tengah dipersiapkan oleh mereka. Diakui oleh ayah penyanyi Petra Sihombing itu, dirinya dan Feby akan naik pelaminan pada awal tahun depan. Namun, untuk tanggal tepatnya, baik Franky maupun Feby belum mau memberikan konfirmasi.

Dikabarkan, Franky akan membelikan sebuah villa tersebut untuk Feby Febiola sebagai hadiah pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Insyallaah (Januari), doain aja," kata Franky. "Kita lihat ke depannya aja, kalau gak tahun ini, Januari," lanjut Feby saat ditemui di acara Launching Dream Hills Suites, Menara Global, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (24/8) malam.

Tentang konsep pernikahan nantinya, Feby mengidamkan sebuah acara yang sakral dan penuh makna. Ia ingin prosesi pernikahannya kelak tidak terlalu mewah dan lebih terasa sederhana. Feby mengatakan jika dirinya bukanlah seorang pengantin muda yang ingin semuanya serba wah.

Sebuah villatell di daerah Bogor, Jawa Barat dilirik oleh pasangan yang saat ini tengah dimabuk asmara, Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Konsep (pernikahan) pengennya yang sederhana. Karena ini kan bukan pernikahan pertama, semua tahu ya. Pengen yang sederhana tapi meaningful, gak yang besar-besaran," tutur Feby.

Baca juga: Franky Sihombing Ingin Belikan Rumah Untuk Feby Febiola

Sekedar diketahui, Franky Sihombing dan Feby Febiola mengaku sudah berteman baik semenjak 6 tahun lalu. Sampai akhirnya benih-benih kasih mulai tumbuh dan membuat perbedaan usia 9 tahun tak jadi persoalan. Mereka memutuskan untuk menikah akhir tahun ini atau awal tahun mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading