Sukses

Entertainment

Berita Miring dan Pro Kontra Sosmed, Feby Febiola Pasrah

Fimela.com, Jakarta Isu lama tentang kedekatan Feby Febiola dengan Franky Sihombing terkuak sudah. Jika selama ini mereka hanya menunjukkan keintiman dengan foto-foto mesra yang diunggah lewat Instagram, akhirnya pasangan ini mengungkap jalinan kasih yang selama ini ada.

Baca Juga: Rencana Nikah Januari, Feby Febiola Inginkan Pesta Sederhana

Sayangnya, baru-baru ini akun Instagram mereka telah menghilang. Pro dan kontra terkait hubungan mereka kemungkinan menjadi penyebab mereka menghapus akun media sosial tersebut.

Franky Sihombing tak ingin keseriusannya menjalin hubungan kasih dengan Feby Febiola hanya dinilai dengan materi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita apa adanya dan tanggapannya negatif. Ada beberapa yang bilang sesuatu tapi kita gak ngomong," kata Feby di acara Launching Dream Hills Suites, Menara Global, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (24/8) malam.

Sebelumnya, Feby memang telah memasang postingan yang sepertinya menjadi kalimat perpisahan sebelum menutup akun media sosialnya. Dia mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang telah memberikan komentar atas hubungannya dengan ayah Petra Sihombing itu.

"..Terima kasih buat semua yang menasehati, komen, menghujat, dan terima kasih lebih banyak buat yang mendukung...," tulis Feby kala itu.

Sebuah villatell di daerah Bogor, Jawa Barat dilirik oleh pasangan yang saat ini tengah dimabuk asmara, Franky Sihombing dan Feby Febiola. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya pro dan kontra di media sosial, Feby pun melihat beberapa pemberitaan negatif yang menyinggung hubungan asmaranya. Meski merasa tersinggung, namun Feby hanya bisa pasrah dengan pemberitaan yang ada.

"Saya juga melihat beberapa berita, terutama media online, yang imagenya negatif (tentang hubungan Feby Febiola dengan Franky Sihombing). Saya mengerti media mencari sensasi dalam sebuah berita. Bikin orang yang baca marah, saya merasa tersinggung tapi gak masalah, orang mikir apa saya terima aja," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading