Sukses

Entertainment

Setelah Dihapus, Akun Instagram Feby Febiola Dikelola Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah menghapus akun Instagramnya, akun Instagram @febyfebiola kembali aktif. Namun, kali ini bukan langsung atas nama Feby Febiola. Kali ini justru yang mengelola akun tersebut namakan diri Fans Febiola.

Hingga Kamis (27/8/2015) siang, ada 10 foto Feby yang terpampang dalam akun itu dalam berbagai pose. Ada 185 orang yang menjadi followers-nya.

Baca juga: Feby Febiola dan Franky Sihombing Kompak Hapus Akun Instagram

Ditanya tentang kado pernikahan mereka yang disebut berupa rumah baru, Feby dan Franky sama-sama menampik hal tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Feby Febiola memang kecewa dengan para follower-nya. Mereka ternyata banyak yang mengkritik bahkan menghujatnya tentang hubungannya dengan Frank Sihombing. Entahlah, apakah Feby sudah mengetahui akunnya digunakan orang lain yang mengatasnamakan dirinya.

Sebelumnya, Feby memang telah memasang postingan yang sepertinya menjadi kalimat perpisahan sebelum menutup akun media sosialnya. Dia mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang telah memberikan komentar atas hubungannya itu.

Dikabarkan, Franky akan membelikan sebuah villa tersebut untuk Feby Febiola sebagai hadiah pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Berita Miring dan Pro Kontra Sosmed, Feby Febiola Pasrah

"..Terima kasih buat semua yang menasehati, komen, menghujat, dan terima kasih lebih banyak buat yang mendukung...," tulis Feby Febiola.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading