Sukses

Entertainment

Gaya Liburan Ariel Tatum ke Negara Matahari Terbit

Fimela.com, Jakarta Berkunjung ke sebuah negara, kurang lengkap jika tak mengabadikannya dalam potret. Ariel Tatum, misalnya, mengunggah sejumlah potret liburannya ke Jepang lewat akun Migme-nya. Selama liburan di Negara Matahari Terbit itu, Ariel mengikuti beberapa kegiatan.

"Fujisang view from Lake Kawaguchi. ❤❤❤ #migmeseru," tulis Ariel, (30/11/2015).

Ariel Tatum liburan ke Jepang (migme/@arieltatum)

Selain menikmati keindahan pemandangan Sungai Kawaguchi, cewek berusia 19 tahun itu juga ikut Fujisan Marathon. Mengenakan mengenakan kaus bertuliskan angka 433, tubuh Ariel dibalut jaket. Sambil tersenyum ia mengangkat kedua jempolnya. Ia siap untuk mengikuti acara tersebut.

"Lari dengan view keren di Lake Kawaguchi. ❤❤💋," tulis Ariel dalam sebagai keterangan foto saat ia sedang berlari.

Ariel Tatum liburan ke Jepang (migme/@arieltatum)

Hari sebelumnya, Ariel sempat mampir ke Hakata Tradisional Craft and Design Museum di Fukuoka. Ia juga melihat kain tradisional Jepang yang ia sukai.

Ariel Tatum liburan ke Jepang (migme/@arieltatum)

"Mampir ke Hakata Doll buat ngehias boneka lucu ini. Bingung pilih yang kiri atau kanan ya? #migmeseru," kata Ariel dalam foto yang lain.

Selain itu, Ariel Tatum juga terlihat gembira berkeliling Fukuoka dengan menggunakan bus terbuka. Meski cuaca dingin, tapi Ariel tetap suka. Ia juga menyempatkan diri makan siang di sebuah mal di Fukuoka. Liburan yang menyenangkan, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading