Sukses

Entertainment

Lezatnya Makanan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Jika ada wanita yang tak bisa masak, mungkin bisa belajar dari Ariel Tatum. Cewek berusia 19 tahun ini, rupanya punya kemampuan dalam mengolah makanan. Lewat akun Instagramnya, Ariel mengunggah foto-foto makanan.

"Kesederhanaan sesungguhnya kecanggihan tertinggi. Satu roti klasik Perancis, irisan krim keju brie, dan salmon asap Norwegia terbaik seperti bayi yang sangat bagus," kata Ariel, dalam salah satu postingan makanannya.

Ariel Tatum sempat memperlihatkan kemampuan memasak saat menjalani liburan di Bali pada September 2015 lalu. Bak seorang chef ia sedang asyik mengolah masakan di dapur sebuah hotel.

Sebelumnya, Ariel juga sempat mengunggah foto daging dicampur bayam yang dilumuri saus dan diberi keju. Foto yang lain juga diperlihatkan Ariel saat menyajikan hidangan salad tuna.

 

My beautiful pan-seared Tuna Salad. I mean.. Look at the color! 😍❤️

Foto kiriman Ariel Tatum (@arieltatum) pada


"Smoked Chicken Cranberry Sauce Sandwich. Sarapan di tempat tidur , sementara kalian macet2an Tadi pagi berangkat kerja ..," tulis Ariel dalam postingan foto sebelumnya.

 

5 minutes flourless banana pancakes.. #BreakfastForDinner #BecauseISaidSo #MyKitchenMyRule

Foto kiriman Ariel Tatum (@arieltatum) pada


Ariel Tatum juga sempat mengunggah foto makanan, yang sempat ia buat saat berusia enam belas tahun. Namanya Sour & Shrimph French Quiche. Selain yang disebutkan itu, masih banyak makanan yang bisa dibuat Ariel. Anda ingin belajar memasak dengan Ariel?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading