Sukses

Entertainment

Instagram Ariel Tatum Sempat Kena Hack

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ariel Tatum terkena musibah kecil. Pasalnya akun Instagram milik aktris kelahiran 8 November 1996 ini sempat terkena hack oleh seseorang. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram Ariel Tatum.

"GOT MY ACCOUNT BAAAAACKKK!! Setelah ngomong baik-baik (dan agak begging) ke sang hacker via DM using my moms account, akhirnya the hacker himself kindly give it back to me. Dijadiin pelajaran buat kalian juga ya, password social media jangan terlalu gampang (HAHA IYA OM ADIT, AKU TAU AKU SALAH). Makasih buat kalian di Twitter dan IG yang mencoba membantu, terutama @tjahkentir dan @omdirects (beserta teman-temannya), kalian yang dari kemaren saya ribetin dan panikin.. Terima kasih..," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 

Ariel Tatum mendapatkan akun Instagramnya kembali setelah ia berbicara baik-baik dengan sang hacker melalui direct messages. Pemain sinetron Dia Bukan Anakku ini pun mengakui kesalahannya karena membuat password yang terlalu mudah.

Tak pelak foto yang diunggah Ariel Tatum ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Akan tetapi para netizen lebih banyak berkomentar tentang kecantikan Ariel Tatum. Bahkan ada netizen yang menganggap jika Ariel Tatum mirip dengan Angelina  Jolie.

 

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

"Subhanallah alangkah indahnya ciptaanmu Tuhan," tulis gilang_ramadhan_s. "S beautiful," sambung akun vinnosiska. "You beautifull," ujar akun robi.rizki007. "Angelina Jolie versi Indonesia," tulis akun siskaeunike.

Ariel Tatum juga mengunggah sebuah foto saat ia merayakan halloween. Pada foto tersebut tampak Ariel Tatum mengenakan pakaian serba hitam yang dipadu dengan aksesoris sayap berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading