Sukses

Entertainment

Astaga! Kulit Mulus Ariel Tatum Mulai Mengelupas

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Ariel Tatum yang alami dan unik pastinya membuat kaum Adam tergila-gila. Namun apakah bintang sinetron Cinta yang Sama ini tetap menawan jika kulit mulusnya mulai mengelupas? Akankah fans tetap mengidolakannya?

Baca Juga: Berbagai Gaya Seksi Ariel Tatum Saat di Pantai

Sebelum menjawab pertanyaan itu, ada baiknya Anda cek dulu postingan Ariel Tatum sekitar sepekan yang lalu. Gadis 18 tahun ini mengunggah foto selfie saat dirinya sedang tampil benar-benar apa adanya. Tak ada tanda-tanda make-up yang menempel di wajahnya.

Wajah Ariel Tatum dengan mata panda dan kulit mengelupas (via Instagram/Ariel Tatum)

Dalam captionnya, Ariel menjelaskan bahwa kondisi kulitnya memang sedang tidak sempurna. Kulit mulus yang selama ini dibanggakannya sedang mengelupas seperti yang biasa terjadi pada ular. Ditambah lagi, bagian bawah matanya hitam seperti mata panda.

"Selfie pagi bersama mata panda dan kulit mengelupas.. #RatuUlar," kata Ariel Tatum dalam caption yang ditulisnya.

Foto Ariel Tatum Berlibur Ke Bali (Radhitia Pradana/bintang.com)

Walau penampilan naturalnya itu disorot secara close-up oleh kamera, nyatanya penampilan Ariel masih menarik seperti biasanya. Bahkan foto tanpa make-up menuai berbagai pujian karena menunjukkan bahwa kecantikan Ariel bukan rekayasa.

Baca Juga: Dengan Pose ini Ariel Tatum Secantik Bidadari

"Cantik bener gila, ga sia-sia Allah nyiptain dia @arieltatum," demikian salah satu komentar dari pengguna akun tionurfahmi. "Mau gimanapun tetep sexy @arieltatum," bunyi komentar lain dari ardinalsalim. Cantiknya Ariel Tatum memang natural!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading