Sukses

Entertainment

Pasca Kecelakaan Anak Rano Karno dengan Korban Berdamai

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan yang terjadi pada kendaraan Raka Widyarma, anak Rano Karno yang bertepatan pada hari terjadi Gerhana Mata Hari Total kemarin menarik perhatian banyak pihak. Menurut Suti Karno, sang kakak langsung berempati dan mengucapkan duka pada keluarga korban. Rano Karno mengutus orangnya untuk menyambangi keluarga korban.

"Tidak lama setelah kejadian Pak Rano Karno mengutus orang untuk menyambangi keluarga korban. Kami sekeluarga menyampaikan rasa simpati pada keluarga korban. Namanya kecelakaan tidak ada yang menginginkannya. Namun saat terjadi kecelakaan kita harus bertindak," kata Suti Karno saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (11/3/2016).

Inilah mobil yang milik Raka Widyarma. Usai kecelakaan dibawa ke Pull WK Polres Soetta, Kota Tangerang.  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rano Karno dengan jabatannya sekarang sebagai Gubernur Banten, tentu punya segudang pekerjaan yang harus diselesaikan bahkan hingga larut malam. "Tadi malam Pak Rano Karno baru pulang dari Sawarna, Lebak. Ada acara yang harus ia hadiri di sana. Meski sibuk dia masih punya perhatian untuk peristiwa yang terjadi dan membuat kendaraan Raka ringsek. Caranya dengan mengutus orang untuk menyambangi keluarga korban," katanya.

Rano melalui utusannya sudah berkomitmen untuk membantu baya perawatan dan mengganti kendaraan yang rusak.  "Kepada korban dan keluarga korban, saya menyampaikan simpati saya atas  peristiwa kecelakaan murni yang terjadi kemarin. Saya telah mengutus perwakilan keluarga untuk menemui para korban untuk membantu biaya pengobatan dan kerugian materil," demikian dilansir oleh Liputan6.com.

Suti Karno amat prihatin dengan kecelakaan yang terjadi pada anak Rano Karno. (Dok. Pribadi)

Kecelakaan naas yang menima Raka Widyarma anak Rano Karno ini tejadi di jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (9/3/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Kendaran milik Raka Mobil Honda HRV ringsek. Saat itu Raka tidak  mengendari mobil itu. Adalah temannya yang berinisial D mengemudikan kendaraan tersebut. Menurut Suti Karno di jalan tersebut memang kerap terjadi kecelakaan. Ia bersyukur keponakannya baik-baik saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading