Sukses

Entertainment

Kris Jenner Ada di Balik Perpisahan Rob Kardashian – Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Kris Jenner adalah orang yang menghancurkan hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Menurut Radar Online, Kris ikut campur dalam hubungan Rob dengan Blac.

“Kris benar-benar harus disalahkan untuk perpisahan ini. Dia ikut campur dan mematikan asmara mereka. Kris mengatakan kepada Rob bahwa dia hanya akan terus membantu dan mendukung jika Rob putus dengan Blac,” kata seorang sumber kepada situs itu.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

Namun, sumber itu mengatakan bahwa Blac dan Kris berhubungan baik dan berkomunikasi karena Blac bertanggung jawab terhadap jadwal olahraga Rob. “Rob tahu hubungannya dengan Blac telah merusak peluang untuk dekat dengan Kim atau Kylie. Tapi Rob suka. Dia dan Blac sama sekali tidak berakhir. Mereka hanya ‘bermain’ dengan aturan Kris.”

Sumber lain mengatakan kepada E! News bahwa Rob dan Blac bertengkar karena keluarga Kardashian. “Keluarga masih belum menerima hubungan mereka dan menyebabkan ketegangan hebat di antara mereka. Mereka mencintai satu sama lain tapi hubungan ini sulit.”

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Apalagi, sumber ini mengungkapkan bahwa Rob adalah orang yang emosional. Pada satu waktu dia di pihak Blac dan pada waktu lain ia dapat dipengaruhi keluarganya.

“Rob mencintai Blac tapi ia merindukan keluarganya. Dia dalam posisi yang sulit. Mereka berbaikan dan mencoba untuk mengusahakannya. Mereka memutuskan untuk memperlambat segalanya,” tutur sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading