Sukses

Entertainment

Rob Kardashian dan Blac Chyna Tidak Putus

Fimela.com, Jakarta Apakah Rob Kardashian dan Blac Chyna putus? Itu sangat tidak benar. Hanya beberapa jam setelah rumor bahwa pasangan itu telah berpisah menyebar, Rob meluruskan status hubungan mereka.

“Chy dan saya tidak putus. Kami hanya merasa hubungan kami akan jauh lebih sehat jika kami menyimpannya untuk diri kami sendiri,” begitu tulisnya dalam keterangan foto dia mencium pacarnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via instagram.com/robkardashian/)

“Tidak mungkin memiliki hubungan positif dengan begitu banyak negatif dari media dan orang luar dan kami akan sangat menghargai jika semua orang menghormati itu – ChyRo,” tambahnya.

Foto Rob ini otomatis juga membantah rumor perpisahannya dengan Blac. Sebelumnya pasangan ini menghapus setiap foto Instagram yang berkenaan dengan satu sama lain.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via aceshowbiz.com)

Dilansir Aceshowbiz, Blac juga menuliskan pesan yang mengisyaratkan putus. “Ketika kamu keluar dari sebuah hubungan & teman kami menyambut kamu kembali.”

Sejak itu, banyak media mulai berspekulasi tentang apa yang menyebabkan perpisahan Rob Kardashian dan Blac Chyna. “Mereka bergerak terlalu cepat. Mereka bertengkar tetapi mereka akan kembali. Ini adalah hubungan di jalur cepat. Semuanya bergerak cepat, sehingga putus juga dramatis. Mereka bisa kembali bersama kapanpun, ini begitu dramatis,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading