Sukses

Entertainment

Rob Kardashian Bersedia Kehilangan Keluarga demi Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian jelas jatuh cinta dengan Blac Chyna. Dia pun akan melakukan apa saja untuk Blac.

Mantan bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut baru saja mengisyaratkan bahwa ia bahkan akan memutuskan hubungan dengan keluarga untuk bersama pacar barunya. Keputusan ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Rob ke Instagram pada hari Selasa (23/2/2016) malam.

Rob Kardashian (via instagram.com/robkardashian/)

“Ketika ada vagina bagus tapi keluargamu tidak menyukainya sehingga kamu meninggalkan keluargamu dan menjadi yatim piatu,” begitu bunyi kutipan dalam foto Rob.

Seperti yang kita tahu, keluarga Kardashian tidak senang akan hubungan Rob dan Blac. Pasalnya, hubungan Blac dan keluarga Kardashian cukup rumit.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via instagram.com/blacchyna/)

Pertama, Blac adalah mantan pacar dan ibu dari anak Tyga, pacar Kylie Jenner. Kedua, mantan penari eksotis ini dulu adalah sahabat Kim Kardashian, tetapi mereka menjauh setelah Tyga mulai berpacaran dengan Kylie. Ketiga, Blac adalah sahabat Amber Rose, mantan pacar Kanye West.

Namun demikian, Rob Kardashian dan Blac Chyna tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan. Bahkan hubungan mereka tampaknya semakin kuat. Mereka terlihat pamer kemesraan dalam berbagai foto dan video yang mereka unggah dalam beberapa minggu terakhir di halaman media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading