Sukses

Entertainment

Pesan Haru Khloe Kardashian Saat Merindukan Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian membuat khalayak tahu bahwa ia merindukan adiknya, Rob Kardashian. Host Kocktails with Khloe ini mengunggah foto throwback yang menampilkan Rob menciumnya bersama dengan pesan menyentuh untuk Rob di Twitter.

“Sederhana..... Aku merindukanmu,” tulisnya.

Bintang berusia 31 tahun ini juga menambahkan tiga emoji menangis untuk menekankan perasaannya. Tak lama setelahnya, Kourtney Kardashian menimpali tweet Khloe. Dia menulis, “Cinta Sejati.”

Sebagai informasi, kicauan Khloe ini muncul setelah pacar baru Rob, Blac Chyna, membagikan beberapa foto dirinya dan Rob di Snapchat. Dalam salah satu foto, Blac terlihat mencium pipi Rob.

 

A photo posted by Roblac (@roblac_) on

Pasangan ini terlihat mesra saat jalan-jalan di California, Kamis (18/2/2016). Keduanya tampak senang karena mereka tertangkap kamera tertawa sambil berjalan berdampingan.

Seperti diketahui, Rob Kardashian dan saudari-saudarinya memang telah ‘berperang’ sejak dia mulai berpacaran dengan Blac Chyna pada bulan Januari. Seorang sumber mengatakan bahwa saudari-saudarinya marah tentang hubungannya. “Semua bersatu dan merasa Rob tidak setia. Mereka ingin Rob bahagia, tapi ini melampaui semuanya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading