Sukses

Entertainment

Intip Rumah Senilai Rp 31 M dari Kris Jenner untuk Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner membuktikan bahwa kasih ibu memang tak terhingga. Dia telah membeli sebuah rumah mewah di Calabasas, California, untuk putranya, Rob Kardashian.

Disebutkan, rumah seluas 395 meter persegi itu dibeli Kris senilai USD 2,285 juta (sekitar Rp 31 M). Menurut TMZ, lokasinya di daerah yang sama di mana Khloe Kardashian dan Kylie Jenner tinggal.

Lebih lanjut, rumah mewah ini memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan kolam renang di halaman belakang. Ada juga dapur yang memuat peralatan stainless steel dan sudut untuk sarapan, dan ruang makan di mana seluruh anggota keluarga Kardashian bisa berkumpul dan makan bersama-sama.

“Rumah ini dilengkapi ruang tamu formal yang elegan dengan perapian dan kantor luas dengan pintu Perancis yang terbuka ke teras depan yang menawan,” begitu bunyi deskripsi rumah mewah Rob di situs properti Zillow dilansir Aceshowbiz.

Rob Kardashian (AFP/Bintang.com)

Jika rumah tersebut benar-benar ditempati oleh Rob, ia akan berada dekat dengan pacar barunya, Blac Chyna, yang tinggal di Tarzana, California. Rob juga akan berada dekat dengan ibunya dan Kim Kardashian yang tinggal sekitar satu mil jauhnya di Hidden Hills, California.

Sebagai informasi, kabar Kris Jenner membeli rumah untuk Rob Kardashian ini tersiar setelah Khloe Kardashian mengusir Rob. Ini adalah karena Khloe dan saudari-saudarinya yang lain merasa dikhianati akan hubungan Rob dengan Blac Chyna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading