Sukses

Entertainment

Kris Jenner Kunjungi Rumah Blac Chyna

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner tertangkap kamera mengunjungi rumah Blac Chyna di Tarzana, Los Angeles, Jumat (29/1/2016). Kunjungan ini dilakukan pada hari yang sama Blac ditangkap karena mabuk di Bandara Internasional Austin-Bergstrom.

Kris terlihat sendirian di Rolls Royce hitamnya. Dia mengenakan kacamata hitam dan lipstik pink.

Sebuah truk berhenti di rumah Blac Chyna (via dailymail.co.uk)

Dilansir Aceshowbiz, dia mungkin ingin menjemput putranya, Rob Kardashian, yang telah tinggal di rumah Blac sejak beberapa hari lalu. Sebuah truk juga terlihat berhenti di rumah Blac pada hari yang sama.

Hanya sehari sebelumnya, Rob dan Blac tertangkap kamera bersama menuju ke rumah Kris. Pada saat itu, Kris dikabarkan memanggil Rob untuk datang ke pertemuan keluarga.

Kris Jenner memasuki komplek rumah Blac Chyna (via dailymail.co.uk)

Saat Kris mengunjungi rumahnya, Blac akan berangkat ke London. Namun, Blac tampaknya harus membatalkan perjalanan ke London karena dia ditangkap di bandara Austin. Menurut seorang saksi mata, dia tampak sangat mabuk dan terlibat pertengkaran dengan seorang pramugari di pesawat.

Ketika pesawat mendarat di bandara Austin, polisi menemuinya di pintu gerbang dan menangkapnya setelah dia memaki karyawan maskapai. Dia dikabarkan menangis saat diborgol dan dibawa pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading