Sukses

Entertainment

Kris Jenner Ungkap Kebiasaan Buruk Kim dan Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner terganggu oleh kebiasaan putrinya. Dalam preview Keeping Up with the Kardashian episode mendatang, Kris menyebutkan bahwa Kim Kardashian dan Khloe Kardashian kecanduan ponsel mereka.

Kris mengatakan bahwa dia mengadakan pertemuan dengan seorang ahli komunikasi untuk menyingkirkan kebiasaan buruk mereka tersebut. Ahli komunikasi tersebut adalah teman Kourtney Kardashian.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Kamu tidak pernah tidak memegang ponselmu. Aku sangat muak dan lelah karena mereka tidak mendengarkan,” kata Kris.

“Pertemuan itu akan menjadi sarana yang hebat bagi mereka untuk berada di saat ini, memperhatikan, dan tidak berteriak padaku lagi,” tambah Kris.

Sayangnya, Kim dan Khloe tidak senang dengan rencana Kris. “itu adalah hal terbodoh yang pernah aku dengar dalam hidupku,” kata Kim.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Selain komunikasi, ada hal lain yang menyebabkan gesekan dalam keluarga mereka. Kim dan Kris berdebat tentang marmer yang hilang. Kim menuduh ibunya mencuri beberapa marmer yang dia impor dan menggunakannya tanpa izin.

Menurut Kim Kardashian, dia membeli ‘satu ton’ marmer dari luar negeri. Kim mengatakan kalau Kris Jenner mengambil marmernya, tidak pernah menyebutnya dan tidak pernah membayarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading