Sukses

Entertainment

Rahasia Kim Kardashian Turun 14 Kg dalam Sebulan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian benar-benar berkomitmen pada rencana penurunan berat badannya setelah melahirkan Saint West. Kim mengumumkan pada Selasa (19/1/2016) bahwa berat badannya turun sekitar 14 kg lebih dari satu bulan setelah persalinan. Tapi dia ingin berat badannya turun lebih banyak lagi dengan program diet Atkins 40.

“Bekerja sama dengan @AtkinsInside karena berhasil untukku! Begitu banyak variasi di #Atkins40 dan Harvest Trail Bars,” tulis Kim di Twitter.

“Aku sangat senang! Aku turun 14 kg hari ini, tapi masih ada 18 kg lagi! Aku begitu fokus. Aku akan menunjukkan latihanku di aplikasiku & membagikan rencana Atkins-ku juga!” tambahnya.

“Berat badanku naik 27 kg selama hamil, tetapi juga telah naik 5 kg selama beberapa tahun terakhir jadi ini saatnya untuk benar-benar sampai ke tujuan,” ungkapnya.

“Ini akan saaaangat sulit tapi aku bisa melakukannya dan aku tidak sabar untuk membagikan semua itu dengan kalian! #BeastMode #WhosWithMe ?!?!?!” tulis Kim semangat sembari memotivasi dirinya sendiri.

Bulan lalu, Kim berkata saat live streaming di aplikasi pribadinya bahwa ia ingin berat badannya turun 32 kg. Pada saat itu, Kim mengakui bahwa pemulihan setelah melahirkan Saint akan jauh lebih sulit daripada North West.

“Ini pemulihan yang sangat sulit tapi kami akan melewatinya. Semua orang melakukannya,” kata Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading