Sukses

Entertainment

Nick Gordon: Bobbi Kristina Brown Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Nick Gordon bersuara setelah hasil autopsi Bobbi Kristina Brown diungkap ke publik. Melalui pengacaranya, dia bersikeras tidak membunuh mendiang pacarnya.

Sebaliknya, Nick mencoba untuk menyelamatkan hidup Bobbi Kristina. Dia juga mengatakan bahwa kematian Bobbi Kristina adalah akibat bunuh diri, bukan pembunuhan.

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (via nyppagesix.files.wordpress.com)

“Hidup Nick Gordon penuh gejolak sejak Januari 2015 ketika kehilangan cinta dalam hidupnya,” kata pengacara Nick, Jose Baez dan Joe S. Habachy, kepada PEOPLE.

“Dilarang mengunjungi Bobbi Kristina di rumah sakit selama enam bulan terakhir hidupnya, Nick telah dipermalukan di depan umum selama lebih dari satu tahun,” tambah mereka.

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (via intouchweekly.com)

“Sepanjang itu, kantor Jaksa Wilayah Fulton County telah mencoba membuat Nick jadi pembunuh walaupun memiliki bukti yang jelas dan meyakinkan bahwa kematian Bobbi Kristina tidak lebih dari sebuah kecelakaan tragis,” lanjut mereka.

“Hal yang benar untuk kantor Jaksa Wilayah lakukan sekarang adalah memberitahu kebenaran... Bahwa ini adalah kecelakaan... Atau bahkan bunuh diri, tapi bukan pembunuhan. Hal yang benar untuk orang-orang lakukan adalah membiarkan Nick menjalani hidupnya dan membiarkan Bobbi Kristina beristirahat,” tandas pengacara-pengacara Nick Gordon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading