Sukses

Entertainment

Bobby Brown Salahkan Nick Gordon Atas Kematian Bobbi Kristina

Fimela.com, Jakarta Bobby Brown menyatakan siapa yang ia yakin bertanggung jawab atas kematian putrinya, Bobbi Kristina Brown. Pernyataan tersebut dirilis oleh pengacaranya, Christopher Brown.

“Berkenaan dengan proses persidangan perkara perdata, kami yakin tahu siapa yang mencelakakan Bobbi Kristina Brown dan namanya adalah Nick Gordon,” begitu bunyi pernyataan tersebut.

“Mr. Gordon menjadi berita utama ketika ia mengajukan Motion to Dismiss gugatan di Pengadilan Tinggi yang berusaha untuk membuatnya tidak bertanggung jawab atas kerugian USD 40 juta,” lanjut pernyataan tersebut.

Bobbi Kristina Brown (via cosmopolitan.co.uk)

“Namun, Motion tersebut adalah tindakan gegabah dan bukannya didengar oleh Pengadilan, ia memilih untuk menarik Motion tersebut, mengakhiri persoalan tersebut sehingga ia bisa menghidar untuk memberikan pernyataannya yang dijadwalkan di hari ia menarik Motion. Sekarang Mr. Gordon harus memberikan pernyataan di bawah sumpah.”

“Aku tidak terkejut dengan penarikan Motion, karena kami ingat bahwa Gordon mengajukan gugatan untuk menyingkirkan Bobby Brown sebagai wali Bobbi Kristina hanya untuk menarik gugatan di DeKalb County Probate Court setelah ia diserahkan pemberitahuan pernyataan. Dia bisa saja maju dengan gugatan itu dan mengatakan kepada kami di bawah sumpah apa yang dia yakini terjadi pada Bobbi Kristina, tapi dia memilih opsi lain,” kata Christopher.

Nick Gordon (via earhustle411.com)

Baca Juga: Penyebab Kematian Bobbi Kristina Brown Dirahasiakan dari Publik

“Aku berharap Pengadilan segera mendengar bukti dalam gugatan perdata dan (mudah-mudahan) aksi kriminal,” tambah Bobby.

Sebelumnya, Fulton County Medical Examiner mengumumkan kalau penyebab kematian Bobbi Kristina Brown telah dipastikan. Tetapi seorang hakim memerintahkan agar temuan tersebut dirahasiakan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading