Sukses

Entertainment

Mantan Pengasuh Hamil, Gwen Stefani Tidak Peduli

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian Gwen Stefani dari Blake Shelton. Pelantun Rich Girl ini disebutkan tetap tenang ketika mendengar bahwa mantan pengasuh yang diduga merusak pernikahannya dengan Gavin Rossdale, Mindy Mann, hamil.

Seorang sumber yang dekat dengan Gwen mengatakan bahwa dia tidak memedulikan apa yang terjadi dalam kehidupan Mindy. “Gwen tidak mengkhawatirkan mantan pengasuhnya.”

Gwen Stefani (AFP/Bintang.com)

“Dia sibuk melakukan hal-hal lain. Gwen sendiri adalah seorang ibu dan menghadapi hari dengan anak-anaknya,” kata sumber itu kepada HollywoodLife.

Sang sumber juga mengatakan bahwa Gwen benar-benar move on dan sudah mengatasi masa lalunya. “Dia berada dalam hubungan yang baru dan sudah mengatasi hubungan masa lalunya dan fokus pada karir. Hal terakhir di pikirannya adalah Mindy.”

Mindy Mann (via instagram.com/nicolejennifermann/)

Lebih lanjut, hamilnya Mindy pun membuat orang berspekulasi bahwa ayah dari sang bayi adalah Gavin. Akan tetapi, perwakilan Gavin membantah spekulasi itu.

Sebagai informasi, kabar kehamilan Mindy Mann, diumumkan oleh saudarinya, Nicole Jennifer Mann. Nicole mengunggah foto Mindy memamerkan baby bump-nya sambil menutupi wajah dengan balon jerapah. Dia juga mengisyaratkan bahwa Mindy mengandung anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading