Sukses

Entertainment

Mediasi Venna Melinda - Ivan Fadilla Disampaikan 20 Hari Lagi

Fimela.com, Jakarta Sidang mediasi antara Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla telah dilakukan. Tak seperti sebelumnya, di mana keduanya selalu didampingi oleh pengacaranya masing-masing, kali ini mereka tampak hanya berdua sesuai permintaan hakim mediator.

"Kalau dari hasil mediasi Jumat berkah ini. Ada tawaran yang diberikan, mudah-mudahan waktu maksimum 20 apa 22 hari saya sedikit lupa akan diberikan hasil tawaran mediator tadi," kata Ivan Fadilla di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Ivan mengatakan, telah mengalah menyerahkan dua buah apartemen dan sebuah villa di Bali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ivan menambahkan tidak ada tawar menawar dalam mediasi yang dijembatani oleh hakim mediator itu. Ivan tetap menuntut pembagian rumah dan mobil yang menurutnya merupakan harta bersama. Sementara Venna, tetap bersikeras mempertahankannya.

"Bukan tawar menawar tapi lebih mengungkapkan karena belum berkomunikasi jadi menyampaikan dari masing masing pihak dan dimengerti," tukas Ivan.

Dalam agenda sidang yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3), pihak Ivan mengajukan usulan perdamaian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, hasil mediasi tersebut akan disampaikan oleh hakim sekitar 20 hari ke depan. "Hasil mediasinya nanti dalam waktu 20 atau 22 hari yang disampaikan oleh mediator tadi apakah disepakati oleh mbak Venna," tutur Ivan.

Baik Ivan maupun Venna Melinda akan memperbaiki diri lagi dan akan berusaha berkomunikasi dengan lebih baik. Mereka tak akan saling serang pernyataan lagi melalui media. "Yah mungkin intinya ke depan kita untuk sama-sama membangun komunikasi yang baik. Tidak ada saling melontarkan hal negatif ke pihak yang lain. Mungkin seperti itu untuk kepentingan kita ke depan aja," tandas Ivan Fadilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading