Sukses

Entertainment

Ogah Komentar, Venna Melinda Ingin Nama Baiknya Kembali

Fimela.com, Jakarta Saling rebut rumah miliaran dan mobil mewah antara Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla masih terjadi. Namun, sepertinya keduanya lebih menahan diri setelah melakukan mediasi tanpa pengacara dengan hakim mediator Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ke depan sama-sama intinya selama 2013 sampai sekarang ini banyak berita dan hal yang menyudutkan salah satu pihak. Ke depannya kita luruskan demi kepentingan anak. Pada saatnya akan kita sampaikan," kata Ivan Fadilla di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Ivan mengatakan, telah mengalah menyerahkan dua buah apartemen dan sebuah villa di Bali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, keduanya memang terlibat saling serang pernyataan melalui media. Pihak Ivan sendiri menuduh ada 'sesuatu' di balik langkah hukum peninjauan kembali (PK) oleh Venna ke Mahkamah Agung. Namun, pihak Venna membantah. Mereka mengaku melakukan langkah hukum sesuai jalur yang berlaku.

"Inilah momentumnya. Yang paling tepat kan dijelasinnya sekarang. Memperbaiki nama baik saya di mana dari pihak mas Ivan yang menuduh saya. Itu biar pihak mas Ivan atau pak Petrus yang jelasin karena dia lawyer kan," tutur Venna Melinda.

Disinggung tentang harta berupa rumah dan mobil yang menjadi akar masalah, Venna Melinda tak mau berkomentar banyak. Ia tak mau menyinggung keinginan Ivan Fadilla yang masih menuntut harta yang sudah diputus Mahkamah Agung sebagai harta milik Venna.

Hakim mediator berharap agar proses mediasi berjalan baik dan menemukan win win solution. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya gak mau mendahului apa-apa. Saya bersyukur bisa ada momentum di mana saya bisa mengungkapkan harapan saya. Mas ivan sebenarnya tahu kok harapan saya apa. Karena bisa ditanyakan lagi nama baiknya siapa. Kalau saya serahin aja sama mas Ivan. Karena komunikasi dari hati juga kan," tandas Venna.

Ivan Fadilla sendiri mendapatkan pelajaran untuk kasusnya dengan Venna Melinda ini. Menurutnya, menjaga nama baik semua pihak adalah yang paling penting. "Kalau masalah di luar itu lebih kepada memperbaiki komunikasi dan nama baik semua pihak, yang penting itu sih," imbuh Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading