Sukses

Entertainment

Venna Melinda dan Ivan Fadilla Rebutan Harta, Anak Jadi Pendiam

Fimela.com, Jakarta Aksi saling rebut harta yang dilakukan Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla, berimbas kepada kedua anak mereka. Menurut Venna, perseteruan ini membuat anak-anaknya menjadi lebih pendiam. Mereka seolah sudah bosan dengan perseteruan kedua orangtuanya.

"Sayangnya anak anak jadi pendiam yah. Verrell sama sih satu lagi. Jadi gonjang-ganjing seperti ini itu (berimbas) untuk anak-anak juga," kata Venna Melinda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Foto Sidang Mediasi Venna Melinda (Nurwahyunan/bintang.com)

Demi anak, Ivan Fadilla pun siap menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Venna Melinda. Ia mencoba menahan diri untuk tidak berkoar dan saling serang di depan media seperti saat masa proses perceraian mereka.

"Insya Allah kalau ke depan kita perbaiki hubungan komunikasi kita demi anak-anak. Tapi yang jelas kalau soal perbaiki hubungan itu momen sendiri yah. Kita sampaikan, ada dua agenda yang disebutkan yaitu substansi hukum pengadilan dan kedua yah di luar hal itu," tutur Ivan.

Pada sidang mediasi, kedua belah pihak belum dikonfrontir tentang masalah harta gono-gini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Makanya dengan ada dua agenda kayak gini semoga mas Ivan legowo yah. Saya juga bisa legowo untuk anak anak. Kita ini prinsipal. Lawyer itu hanya mendampingi, jangan sampai kita gak punya prinsip sendiri dalam menyelesaikan ini," ujar Venna.

Venna berharap mediasi yang dilakukan dengan Ivan bisa menjadi satu pengobat bagi anak-anaknya. Karena atas perseteruan orangtua ini anak-anak mereka menjadi lebih pendiam dan tertutup.

"Saya gak pernah wawancara (bareng) sama mas Ivan Fadilla. Dengan wawancara begini semoga anak-anak ngelihat dan mereka lebih semangat lagi karena saya kasihan sama anak-anak juga. Untuk pengacara mas Ivan, saya jangan diadukan ke MKD atau ke KPK karena tidak substansi yah. Ada hal-hal apa enaknya kan kita bicara musyawarah," tandas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading