Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Juga Didik Anak Memanah dan Berkuda

Fimela.com, Jakarta Sejak membawakan program acara Hafidz Indonesia, Irfan Hakim berharap anaknya menjadi peghafal Alquran. Tak heran dia menyematkan nama Chafidz Djalu Hakim kepada anak keempatnya, sebagai bentuk keinginan tersebut.

Di samping menghafal Alquran, anak-anak Irfan juga memiliki hobi memanah dan berkuda. Kegemaran itu mengingatkan kita pada perintah Khalifah Umar bin Al-Khattab kepada orangtua, agar mengajari anak-anaknya berenang, memanah dan naik kuda.

"Sekarang hobinya memanah dan nanti ingin berkuda. Kalau memanah, Aisyah juga ikut kejuaraan dan menang juara ketiga. Selain memanah dia juga mengaji. Karena ingin menghafal Alquran," ungkap Irfan Hakim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Irfan Hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Irfan sendiri belum bisa memastikan bakat yang akan digeluti anak-anaknya. Menurut host D'Academy ini, keempat anaknya masih dalam tahap penjajakan sehingga banyak kegiatan lain yang ingin diikuti. "Mereka pernah ikut gymnastic, piano iya, gambar iya," imbuhnya.

Untuk berenang, anak-anak Irfan memang menyukainya. Tak jarang kegiatan itu dilakukan Irfan dan anak-anaknya di saat menghabiskan waktu bersama. Semisal menginal di sebuah hotel yang menjadi tempat favorit mereka untuk berlibur.

Irfan Hakim saat bersama istri dan keempat anaknya. (Instagram)

Saat bertugas di sebuah kota yang memungkingkannya membawa anak-anak ia akan lakukan. Di sana Irfan Hakim akan  memanfaatkan kolam renang hotel, jika ada untuk berenang dengan anak-anaknya. "Mungkin karena suasananya yang beda ya. Mereka berenang, terus makananya di sana, atau suasana kamarnya. Mereka  suka di hotel. Tapi enggak tentu waktunya karena saya kan bukan pekerja kantoran," pungkas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading