Sukses

Entertainment

Dewi Rezer: Sudah Bertahun-tahun Kami Mencoba Namun Gagal

Fimela.com, Jakarta Pengakuan jujur dikemukan Dewi Rezer soal rumah tangganya bersama Marcelino Lefrandt yang kini di ujung tanduk. Menurut Dewi dirinya dan juga Marcelino sudah berupaya berdamai dan mengakurkan ketidakcocokan di antara mereka. Namun hasilnya gagal. Akhirnya semuanya harus bermuara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Diantara kami sudah tidak ada kecocokan lagi satu dengan yang lain. Ya mau apa lagi beginilah jadinya rumahtangga kami. Bukan setahun atau dua tahun, kami sudah mencoba bertahun-tahun namun ternyata gagal. Akhirnya gugatan cerai itu pun dilakukan. Dan saya akhirnya memang sudah melayangkan gugatan cerai," katanya saat datang ke markas Bintang.com di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016) dalam rangka mempromosikan film terbarunya Abdullah vs Takeshi.

Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer. (Bintang.com/Liputan6.com)

Bagi Dewi dan Marcel, bercerai adalah pilihan terburuk yang harus mereka lakoni. Namun berceraian tak membuat relasi di antara mereka harus juga berakhir. "Walau pun kami nanti akhirnya diputus cerai oleh Majelis Hakim PN Jaksel. Toh hubungan kami tak harus berakhir juga kan. Kami masih bisa berhubungan sebagai teman, meski tidak lagi sebagai suami dan istri," katanya.

Apalagi, lanjut Dewi diantara mereka ada anak yang harus dibesarkan bersama. "Saya dan Marcel meski sudah bercerai tak berubah kok. Kami masih tetap sebagai orang tua dari anak-anak kami. Dan kewajiban kami berdua membesarkan dan mengasuh mereka," kata ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4) dari pernikahannya dengan Marcel di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [instagram @rezerdewi]

Dewi Rezer ingin antara dirinya yang kini dalam proses perceraian tak ada pertengkaran yang akan berakibat buruk tak hanya bagi mereka berdua namun juga bagi anak-anak dan keluarga besar. "Sekarang ini proses perceraian sudah mulai. Saya sudah mengajukan gugatan cerai. Saya tidak ingin ada ribut-ribut dan berantem," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading