Sukses

Entertainment

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Adu Mesra dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer kembali menjadi bahan berita. Kali ini bukan karena sinetron atau film terbaru. Namun kabar tak sedap soal dirinnya yang menggugat cerai sang suami Marcellino Lenfrandt. Sebelum dan sesudah gugatan didaftarkan pasangan ini seperti ingin bersaing dan disebut pihak yang paling dekat dengan anak.

Lihat saja baik Dewi berkali-kali mengunggah foto-foto kedekatan mereka dengan anak. Seperti tak mau kalah Marcelino juga melakukan hal yang sama. "Mami sayang jarvis selamanya ❤️💎💎 brinette jarvis my two diamonds," begitu tulis Dewi dalam salah satu foto dirinya bersama sang buah hati.

Foto

Hal serupa dilakukan oleh Marcelino. Berkali-kali ia memamerkan keakrabannya dengan anaknya di laman media sosial. "My life is perfect And i'm blessed," itu yang Marcellino tulis dibawah foto dirinya sedang bersepeda dengan bua hari.

Saat libur Natal dan Tahun Baru yang lalu. Marcellino memboyong kedua anaknya ke Manado, kampung halaman leluhurnya. Dewi Rezer tak ikut serta. "Setelah tanggal 24 dan 25 kita mau ke Manado. Tahun lalu kita juga pernah ke sana dan sepertinya menjadi pengalaman tak terlupakan. Mungkin Brinette bosan lihat macet, beton-beton. Kalau di sana masih hijau,"  kata Marcellino Lefrandt kepada Bintang.com belum lama berselang.

Meski rumah tangga ada persoalan Marcelino Lefrandt tetap mesra dengan  kedua anaknya. (Instagram/@marcelinolefrandt)

Memang Dewi Rezer dan juga Marcellino Lefrandt  tidak secara tersurat mengungkapkan maksud dan tujuannya pamer kemesraan dengan anak-anak. Apakah ada korelasi antara keinginan untuk mengasuh anak kalau sidang cerai mereka nanti diputuskan oleh majelis hakim? Entahlah. Tampaknya inilah cara pasangan yang rumah tangganya sedang dalam ujian ini meraih simpati pada publik. Mereka ingin dikatakan sebagai orang tua yang dekat dengan anak-anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading