Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian kembali datang dari dunia selebriti tanah air. Kabar tak mengenakkan ini datang dari Dewi Rezer yang diketahui baru saja menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Dewi Rezer dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum. Ia mengatakan jika pemeran film Potong Bebek Angsa telah mendaftarkan gugatan cerai di kantornya yang berdomisili di kawasan Ampera di Jakarta Selatan.

Marcellino Lefrandt. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya benar. Dia menggugat suaminya," kata Made Sutrisna saat ditemui di kantornya, Kamis (3/3).

Ditambahkan oleh Made, model sekaligus presenter itu resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya pada Rabu, 2 Maret 2016 kemarin. Tak datang sendiri karena Dewi mewakilkan kepada kuasa hukumnya. "Daftarin kemarin, Rabu, 2 Maret. Ia diwakili kuasa hukumnya," tutur Made.

 

A photo posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on

Tentu menjadi hal yang mengagetkan ketika rumah tangga wanita bernama asli Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini ternyata bermasalah. Karena yang terlihat di permukaan, rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino terlihat adem ayem dan minim gosip.

Untuk diketahui, Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading