Sukses

Entertainment

Alec Baldwin dan Istri Nantikan Kelahiran Anak ke-3

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Alec Baldwin. Alec dan istrinya, Hilaria, mengumumkan bahwa mereka kembali sedang menantikan kelahiran seorang bayi.

Bayi tersebut akan menjadi anak ketiga mereka. Dia akan lahir pada musim gugur tahun ini, hanya setahun setelah Alec dan Hilaria menyambut anak kedua mereka, Rafael, musim panas lalu.

Sebagai informasi, sang intruktur yoga membagikan kabar bahagia tersebut di Instagram. Dalam foto, Hilaria terlihat mencium Alec sambil memegang boneka beruang biru.

“Ireland, Carmen, Rafael, Alec, dan saya bahagia untuk berbagi dengan kalian bahwa kami akan memiliki tambahan anggota ke keluarga kami. Seorang anak akan datang musim gugur ini,” begitu tulisnya dalam keterangan foto.

Alec Baldwin dan Hilaria (via Bintang/EPA)

Alec menikah dengan Hilaria pada bulan Juni 2012 setelah satu tahun berpacaran. Hilaria melahirkan anak pertama mereka, seorang bayi perempuan, bernama Carmen pada bulan Agustus 2013.

Alec Baldwin juga mempunyai seorang anak dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Kim Basinger. Dia adalah seorang model berusia 20 tahun bernama Ireland Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading