Sukses

Entertainment

Netizen Senang Lihat Stuart Collin Bertemu dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tidak dapat bertemu dengan sang buah hati. Akhirnya Stuart Collin mendapatkan izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bisyari.

Stuart pun mengabadikan momen berharga tersebut. Pria kelahiran 28 September 1990 ini pun berbagai kebahagiaan dengan para penggemarnya. Hal itu dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya.

 

A photo posted by Stuart Collin (@stuartcollin) on

Pada foto tersebut tampak Stuart sedang menggendong Arkana. Tentu saja foto ayah dan anak ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen pun ikut senang melihat Stuart bertemu dengan anak kandungnya.

"Congrat ya Stu," tulis seorang netizen. "Alhamdulillah...akhirnya," lanjut lainnya. "senang dan terharu saya melihatnya," ujar seorang netizen. "Akhirnya bisa merasakan langsung sentuhan seorang ayah. Selamat @stuartcollin," sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Stuart Collin (@stuartcollin) on

Selain itu, netizen juga beranggapan jika wajah Arkana mirip dengan Stuart. "Ganteng kaya daddynya," ujar seorang netizen. "mirip ayahnya," tulis lainnya. "Mirip banget," sambung seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan, meskin hanya bertemu dalam waktu 30 menit, Stuart Collin merasa bahagia bisa melepas rindu dengan Arkana. Kesempatan tersebut itu ia manfaatkan untuk mengadzani sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading