Sukses

Entertainment

Saksi Sidang Kuak Foto Suami Cathy Sharon dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma kembali berlanjut. Setelah minggu lalu menghadirkan mertua dan adik kandung Eka Kusuma, sidang kali ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi yang juga dihadirkan oleh pihak Cathy.

"Sidang hari ini saksi dari tergugat (Cathy). Satu orang saksi," kata pengacara Eka Kusuma, Fachri, usai menghadiri persidangan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma. (Deki Prayoga/bintang.com)

Fachri menambahkan bahwa saksi tersebut melihat dengan jelas adanya pertemuan antara Eka dengan seorang wanita. Bahkan, ia juga sempat mengabadikan pertemuan tersebut dalam sebuah foto yang kemudian dijadikan bukti dalam persidangan.

"Dia melihat Eka di Plaza Senayan sama orang ketiga. Dia melihat aja. Ya seperti itu kaya memperkuat adanya WIL itu. Dia memantau kejadiannya sekitar 4 Desember, sebelum Natal. Dia moto juga di situ ada mas Eka dan wanita," tuturnya.

Namun, meski terdapat foto itu Eka membantahnya. Menurutnya tidak ada hubungan spesial apalagi foto tersebut juga tidak mengisyaratkan kemesraan sebuah pasangan. Karenanya, menurut sang pengacara bukti tersebut tak bisa jadi acuan.

Cathy Sharon.  (Instagram/@cathysharon)

"Buktinya foto gitu doang. Gak mesra. Biasa biasa aja. Keterangan Eka, dia membantah. Itu gak bisa dijadikan acuan. Mas Eka bantah. Saya juga gak kenal perempuan itu," tukas Fachri.

Sebelumnya diberitakan jika Eka Kusuma menginginkan cerai dengan Cathy Sharon karena adanya dugaan Cathy sering pulang malam serta isu keterlibatannya dalam prostitusi artis. Ia mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada desember 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading