Sukses

Entertainment

Lindsay Lohan Tidak Akan Pernah Kembali ke Hollywood

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan telah menemukan kehidupan baru yang lebih baik sejak memacari pebisnis Rusia, Egor Tarabasov. Seorang sumber yang dekat dengan Lindsay mengatakan bahwa Lindsay telah move on dari Hollywood dan tidak akan pernah kembali.

Menurut sumber itu, Lindsay ingin menghabiskan waktu dengan Egor di London dan tidak tertarik untuk kembali ke Los Angeles. “Lindsay tidak akan pernah kembali ke Hollywood,” kata sumber itu.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via instagram.com/lindsaylohan/)

Sumber itu juga menyebutkan beberapa alasan Lindsay meninggalkan Hollywood. “Orang-orang di Hollywood tidak suka dia dan dia tahu. Saya rasa dia mencoba untuk mengubah persepsi orang tentang dirinya.”

Sebagai informasi, Lindsay pindah ke London setelah menyelesaikan masa percobaan. Sang sumber pun menyatakan bahwa langkah tersebut telah membuat Lindsay lebih baik.

Lindsay Lohan (Bintang/EPA)

“Dia lebih rendah hari dan jauh lebih tenang. Saya rasa menjauh dari keluarga itu baik baginya. Dia mengatakan bahwa pindah ke London adalah hal terbaik yang pernah terjadi,” lanjut sang sumber.

Sepertinya, Lindsay Lohan benar-benar tidak nyaman dengan kehidupan gemerlap di AS karena ketika mengunjungi New York City terakhir kali, dia berusaha untuk tidak disorot. “Bahkan ketika dia di rumah terakhir kali, dia tidak keluar dan tidak ingin berada di pemberitaan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading