Sukses

Entertainment

Julia Perez 'Boyong' Cecepy di Video Klip Barunya

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Belah Duren dan Aku Rapopo, Julia Perez kini sedang menyiapkan single baru bernuansa pop dangdut. Lebih serunya, ia juga mengajak dua rekannya di Trio Cecepy, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam pembuatan video klip.

Bagi Jupe sendiri bekerja dengan sahabat-sahabat terdekat membuatnya nyaman. Selain Ayu dan Zaskia, Jupe juga mengajak serta Denada dan Raffi Ahmad untuk terlibat.

Julia Perez boyong Cecepy di klip barunya (Andy Masela/Bintang.com)

Lagu baru Julia Perez kali ini berjudul 'Nggak Jaman'. Seperti hits sebelumnya, Jupe sepertinya mencurahkan pengalamannya, alias curhat lewat lagunya ini.

Dari petikan liriknya, 'Nggak Jaman' menceritakan tentang prinsip Jupe untuk tak balikan dengan mantan. Otomatis, banyak netizen yang menduga lagu ini menyinggung tentang hubungannya dengan Gaston Castano yang retak.

 

😹😹😹😹 #singer #newsingle #ngakjaman julia perez 2016

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Banyak juga keseruan yang terjadi selama pembuatan klip Julia Perez bareng Cecepy. Beberapa ia unggah di Instagram dan mendapat komentar positif dari para netizen.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan senang hati terlibat dalam karya baru Julia Perez. Dengan konsep yang santai namun elegan bersama Cecepy , Jupe berharap karyanya bisa diterima masyarakat luas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading