Sukses

Entertainment

Beton Cor Jadi Inspirasi Film Anisa Rahma, Cipali KM 182

Fimela.com, Jakarta Banyak orang percaya dibalik pembangunan tol Cikampek-Palimanan (Cipali) ada kisah mistis. Beberapa orang percaya ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor di tol Cipali Km 182. Kisah itulah yang menginspirasi pembuatan film Cipali KM 182 yang dibintangi Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto.

Anisa harus mendatangi lokasi yang dibilang angker itu ketika syuting film ini. Bersama kru dan pemain lain Anisa syuting di tempat kejadian. Meskipun sempat merasa takut, namun Anisa bisa merasakan keseruan lain saat syuting.

Anisa Rahma (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

"Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat. Awalnya memang sempat kuatir, tapi banyak yang jagain jadi yakin. Setelah sampai di lokasi masih keasyikan," tutur Anisa saat dihubungi Selasa (15/3/2016).

Jika ditempuh dengan mobil, lokasi ini membutuhkan waktu 3 jam dari Jakarta. Pengalaman Anisa mengunjungi tol terpanjang di Indonesia inilah yang menurutnya seru. "Lihat tol terpanjang, sepanjang perjalanan dari Jakarta ya di tol saja. Menyenangkan jadinya," tuturnya.

Film Cipali KM 182 dibintangi Dodit Mulyanto, Anisa Rahma, dan Iqbal Perdana. (Dok. K2K Productions)

Anisa Rahma merasa tertantang bemain di film horor. Meskipun ada beberapa pengalaman mistis sempat membuatnya takut, namun Anisa tak kapok main film horor. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk akting. "Dari awal memang sudah antusias untuk min film horor. Karena aku kan suka film horor. Sebagai pemain film saya ingin mencoba semua genre," ujar Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading