Sukses

Entertainment

Krisdayanti Libatkan Anak di Acara Seni

Fimela.com, Jakarta Kesempatan tampil di ajang Indonesia Fashion Week 2016 belum  lama ini dijadikan Krisdayati sebagai wahana untuk mengenalkan dunia seni kepada kedua anaknya; Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Ia yang tampil sebagai penyanyi saat peragaan busana digelar ikut mengajak kedua anaknya juga berjalan di cat walk. Dengan busana senada, Yanti dan kedua anaknya memeragakan busana muslim motif garis vertikal.

Pencinta fashion yang hadir di acara itu memberikan aplaus untuk penampilan pelantun tembang Menghitung Hari itu bersama kedua anaknya. Tingkah lucu Amora dan Kellen membuat penonton penonton tersenyum.

Usai melaksanakan tugasnya menyanyi sembari memperagakan busana, Yanti, Amora dan Kellen mendapat karangan bunga tangan dari pengunjung yang datang. Thankyou for the flower bouquets @kikiredjeki @hans_virgoro_jewellery_ photography @carendelano," tulis Yanti di laman Instagram miliknya @krisdayantilemos.

Penampilan Amora yang menggemaskan. (Instagram @krisdayantilemos)

Warga dunia maya juga memuji kedua anak KD --begitu sapaan lain untuk penyanyi asal Malang ini-- dari pernikahannya dengan pengusaha Timor Leste; Raul Lemos. "Anak nya mimi KD sama om lemos cantik dan ganteng, perpaduan gen yg oke," kata pemilik akun @nikeardillaofficial.

Hal serupa disampaikan oleh netizen yang lain, "Mimi anaknya lucu2 banget anak2 soleh ya mi @krisdayantilemos amora bener2 kaya boneka imuuut..," puji pemilik akun @biill_top.

Krisdayanti, Amora dan Kellen. Lihat Amora begitu tenang saat dirias oleh team make up artist. (Istagram @krisdayantilemos)

Dengan melibatkan kedua anaknya diacara seperti ini Krisdayanti ingin anaknya mengenal dunia seni. Lewat dunia seni inilah namanya melambung dan terkenal senatero negeri. Lewat dunai seni pula ia bisa mendapatkan kejayaan dan kekayaan. Semua itu dia dapat karena kesungguhannya pada seni.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading