Sukses

Entertainment

Natalie Sarah Kaget Saat Jadi Ibu Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Memerankan tokoh ibu bukanlah hal baru bagi Natalie Sarah. Di sinetron dan FTV, Natalie sudah sering diplot sebagai ibu yang memiliki anak. Meski begitu, Natalie tak menyangka tokoh ibu yang diperankan di film Abdullah V Takeshi memilik anak Dion Wiyoko.

Natalie awalnya merasa kaget karena usianya dengan Dion tak terpaut jauh. "Berperan sebagai ibu beranak sih sudah sering. Kagetnya, tokoh anak diperakan Dion Wiyoko, kan biasanya anaknya masih kecil. Sudah setua apa sih muka saya, hahaha," ceplos Natalie Sarah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Baca Juga

Maka itu, Natalie sempat canggung saat beradu akting dengan Dion. Apalagi mereka sudah berteman cukup lama. Lain halnya dengan Mike Lucock yang diplot sebagai suaminya di film ini. Meski begitu, Natalie berusaha bersikap profesional.

"Kalau sama Mike Lucock yang menjadi suami saya sih asyik-asyik saja karena sudah lama berteman dari zaman Sketsa. Kalau sama Dion, meski berteman, ketika akting bareng agak aneh. Karena cuma beda setahun. Pas take mesti bersikap sebagai ibunya. Tetap profesional," papar Natalie.

Foto Preskon film Abdullah Takeshi (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Abdullah V Takeshi bercerita tentang dua orang anak yang tertukar. Abdullah, anak arab yang dibesarkan oleh keluarga Cina. Sedangkan, Takeshi anak Cina yang besar di keluarga Arab. Demi menguak asal-usulnya, Abdullah dan Takeshi pergi ke Jepang untuk menguak identitasnya.

Selain Natalie Sarah, film ini dibintangi Dion Wiyoko, Kemal Palevi, dan Nasya Marcella. Film bergenre komedi ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 24 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading