Sukses

Entertainment

Gagal Gaet Boy William, Kemal Palevi Puas Akting Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Sebagai sutradara, Kemal Palevi ikut terlibat pemilihan pemain film Abdullah V Takeshi. Diakui Kemal, awalnya ia berniat meminang Boy William memerankan tokoh Abdullah di film ini.

Lantaran jadwal Boy yang cukup padat, peran itu akhirnya dipercayakan kepada Dion Wiyoko. "Anak-anak stand up gampang, tinggal diajak doang, mau. Kalau Dion dan Nasya memang teman main saya,” ujar Kemal Palevi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Dion Wiyoko di acara Preskon film Abdullah Takeshi (Nurwahyunan/bintang.com)

“Tadinya mau ngajak Boy Wiliam, tapi dia sibuk banget. Kebetulan pas nyari aktor yang berwajah oriental siapa lagi, akhirnya ketemu Dion," lanjut Kemal.

Kemal tak mengalami kendala selama proses penggarapan berlangsung. Sebab, film ini merupakan murni ide Kemal yang dituangkan ke dalam sebuah cerita. Ditambah lagi, Kemal sudah mengenal baik semua cast yang terlibat di filmnya.

Meski memiliki keinginan untuk berkiprah di belakang layar, Kemal Palevi tidak akan meninggalkan dunia stand up comedy yang telah membesarkan namanya. Terbukti pada April mendatang ia akan melakukan tur di 8 kota di Indonesia. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kesulitan nggak ada sih, karena nggak ada campur tangan orang lain. Justru menulis skripnya lebih mudah. Idenya udah dari tahun lalu, usai syuting Comic 8 yang part 2," ungkap Kemal.

Abdullah V Takeshi berkisah tentang dua pria yang tertukar. Selain Kemal Palevi sendiri, film ini juga turut diramaikan oleh Dion Wiyoko, Mike Lucock, Nasya Marcella, dan Natalie Sarah. Film komedi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Maret nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading