Sukses

Entertainment

Sosok Misterius Capuccino Buat Fans Rahasia Cinta Penasaran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta yang dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah melewati 50 episode. Dengan rating yang cukup stabil, sinetron ini merupakan andalan utama SCTV. Memasuki episode 60, Rahasia Cinta tak hanya menghadirkan cerita baru.

Sinetron ini juga kedatangan pemain baru yang semakin membuat konflik semakin rumit. Salah satu yang mengundang perhatian adalah sosokCapuccino. 

Belakangan penggemar Rahasia Cinta dibuat terpesona dengan hadirnya sosok baru yang mengaku sebagai Capuccino.  Capuccino dikenal sebagai sosok yang misterius dalam sinetron ini.

Baca Juga

Saat tak mengenakan topeng, Capuccino hadir sebagai Maxim. Berbeda dengan Capuccino yang kejam, Maxim adalah pemuda kaya dan baik hati. Dua sosok yang bertolak belakang ini diperankan oleh aktor ganteng, Elscant Wifesa. Aktor berusia 27 tahun itu sudah pernah tampil di sejumlah sinetron, seperti Arti Sahabat.

Namun namanya mulai mengemuka di Rahasia Cinta. Seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, penonton setia Rahasia Cinta masih terus dibuat penasaran dengan sosok Capuccino yang terkesan misterius . Capuccino awalnya muncul sebagai sosok yang menyelamatkan Cempaka saat disekap. Ia juga yang menyuruh Cempaka berpura-pura menjadi Cantika.

Elscant Wifesa, pemeran tokoh Capuccino di sinetron Rahasia Cinta [foto: Puji Astuti HPS]Setelah itu ia justru menteror keluarga besar Cempaka. Tapi di saat yang sama, sosok Maxim yang tak lain adalah Capuccino tanpa topeng juga melamar Dinar, adik Cempaka. Kabarnya Capuccino ini akan menjadi sosok psikopat yang berbahaya. Namun hal itu masih belum terungkap dan tentunya membuat para penggemar semakin penasaran.

Lalu kenapa Maxim harus berubah menjadi Capuccino? Tonton saja sinetron Rahasia Cinta yang tayang tiap jam 19.45 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa, Billy Davidson dan Elscant Wifesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading