Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tidak Mengenal AW, Nah Lho..!

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil melalui kuasa hukumnya, Nazarudin Lubis, membantah laporan AW terkait dugaan pencabulan. Bahkan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku tidak mengenal dengan AW seperti yang diberitakan selama ini. Begitu pun tentang pengakuan AW yang merupakan asisten Ipul.

"Bukan. Tidak pernah jadi asisten, tidak pernah bekerja. Tentang laporan AW itu tidak benar dan tidak pernah kenal. Kami akan melihat apa yang dijadikan alat bukti oleh pihak penyidik. Dan itu kejadianya 2014, jadi sudah lebih dari 2 tahun," kata Nazarudin Lubis, di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

AW Visum untuk melengkapi laporannya. (Deki Prayoga/bintang.com)

Nazarudin melanjutkan, foto kebersamaan AW dan kliennya pun tak dapat dijadikan acuan pelapor sudah mengenal dekat dengan Ipul. Dikatakannya, AW juga tidak pernah datang ke rumah kliennya.

"Foto itu tidak dapat bercerita. Apakah foto itu bercerita adanya hubungan, kan enggak. Hubungan teman, hubungan sekolah, bisa juga hubungan keluarga. AW enggak pernah juga (datang ke rumah Ipul), tidak pernah kenal. Kalau sekadar fans minta foto, oke lah," urai Nazarudin.

Nazarudin merasa kejanggalan mengingat perlakuan Ipul yang dituduhkan AW sudah berlangsung lama. Karenanya dia menilai bukti-bukti yang dimiliki AW sangat sumir. Sementara ini Nazarudin
akan mengikuti proses hukum yang tengah berjalan.

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertanyaan saya kemana saja selama dua tahun ini, kenapa engga saat itu. Bukti-bukti petunjuk yang kami dapat sangatlah sumir. Apabila tidak bisa membuktikan, akan kita laporkan balik dengan pasal 242 ayat 1 dengan ancaman 7 tahun," tandas Nazarudin.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait laporan AW. Dan bila memungkinkan, selain itu Ipul juga akan menjalani tes psikologi guna melengkapi penyidikan polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading