Sukses

Entertainment

Unggah Foto, Uli Auliani Buat Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Penampilan Uli Auliani memang dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya hampir setahun, wanita kelahiran 20 November 1985 ini jarang terlihat di layar kaca.

Seakan menjawab dahaga para penggemarnya, Uli mengunggah foto selfie di akun Instagram-nya. "Good morning," tulis pemain film The Blackout Experiment ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

Pada foto tersebut tampak senyum manis yang terpancar dari wajah Uli Auliani. Tentu saja foto yang diunggah oleh Uli ini menarik perhatian para netizen.

Namun sebagaian besar netizen ternyata jadi salah fokus setelah melihat foto Uli. "Cantik banget teteh," tulis seorang netizen. "We want more," ujar seorang netizen. "Kurang ke bawah...," sambung lainnya. "Aduh sexy banget ka Uli," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

Sebelumnya diberitakkan jika Uli banjir pujian dari netizen setelah ia mengunggah fotonya saat memakai jilbab. "cantiknya darl, jadi inget datang rayain ultah kamu dulu waktu datang ke mampang..," ujar seorang netizen. "Masa Allah mbak cantik banget @uliauliani10 kapan ke indonesia nya mbak?" lanjut lainnya.

Seperti diketahui saat ini Uli Auliani sedang dekat dengan seorang pria bule. Banyak netizen yang menduga jika Uli sudah menikah dengan pria tersebut. Apalagi melihat foto mereka saling menempelkan lidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading