Sukses

Entertainment

Menyimak Keseruan The Lego Movie 4D di Lego Land

Fimela.com, Jakarta Atraksi The Lego Movie 4D A New Adventure bersama karakter Emmet, Wyldstyle dan kawan-kawan akan bersatu kembali dalam seri lanjutan, Legoland Malaysia Resort pada 26 Februari 2016. Lego Movie 4D A New Adventure telah digelar di Legoland Florida Resort dan sekarang giliran Legoland Malaysia Resort menggelar tayangan perdananya.

Semua bintang The Lego Movie akan kembali hadir dalam kisah yang ditulis secara ekslusif untuk Legoland Parks dan para penggemar akan mengetahui kisah lanjutan dari film blockbuster. Sebelumnya, ketika Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard dan Benny bersatu kembali setelah mendapat undangan dari karakter misterius Risky Business yang ingin membuka sebuah taman hiburan yang sangat mirip dengan Legoland.

 The Lego Movie

Elizabeth Banks, Nick Offerman, Charlie Day dan Alison Brie akan kembali sebagai pengisi suara masing-masing untuk Wyldstyle, MetalBeard, Benny dan Unikitty. Sementara itu, aktor, penulis dan komedian Patton Oswalt akan memerankan suara Risky Business, yang dalam rencana jahatnya ingin membuat para pahlawan memanggil keterampilan Master Builder dari seorang sekutu yang menyamar untuk menyelamatkan dunia.

"Para pengunjung selalu ada di hati kami dan kami percaya bahwa pertunjukkan ini akan menghibur baik anak-anak maupun penggemar Lego Movie. Pertunjukan ini merupakan sebuah pertunjukan yang wajib ditonton,” ungkap Mark Germyn, General Manager, Legoland Malaysia Resort.

Lego Movi 4D A New Adventure akan ditayangkan beberapa kali dalam sehari di LEGO Studio, di Imagination Area Legoland Malaysia Resort. Para penonton akan semakin terhibur oleh efek angin, air dan kabut selama diputarnya film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading