Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Lakukan 34 Adegan Rekonstruksi

Fimela.com, Jakarta Rekonstruksi yang dijalankan tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil, berjalan lancar dan tertib. Sebanyak 34 adega dilakukan Saipul dalam agenda tersebut. Diakui Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Iptu Fahmi Aminullah, sejauh ini pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tidak menyangkal jalannya rekonstruksi yang berlangsung.

"Proses rekonstruksinya aman dan tertib. Ada sedikit perubahan. Dari awal sesuai BAP ada 31 adegan. Tapi sudah berjalan ada tambahan 3 lagi, jadi 34 adegan," ungkap Fahmi Aminullah di kediaman Saipul Jamil, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016).

Saksi dan korban memeragakan adegan sesuai dengan BAP dikediaman Saipul. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fahmi sendiri tak dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai adegan rekonstruksi yang dijalani Ipul. Justru dia meminta agar hal tersebut ditanyakan langsung kepada kuasa hukum masing-masing. Fahmi hanya memastikan, agenda hari ini berjalan lancar dan baik.

"Intinya kegiatan kami disini rekonstruksi sesuai BAP, kalau ingin tahu lebih dalam lagi ya mohon maaf, itu bukan milik rekan-rekan. Itu rahasia penyidik. Hal-hal yang berkaitan dengan rekonstruksi akan disampaikan pengacara SJ dan DS. Hanya bisa segini dari pihak kepolisian," jelas Fahmi.

Saipul Jamil menjalani rekonstruksi hari ini dikediamannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016) siang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap polisi di kediamannya, pada 18 Februari 2016 lalu. Berdasarkan pemeriksaan dan bukti visum, duda Dewi Perssik itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap pelajar DS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading