Sukses

Entertainment

Hyomin T-ara Ungkap Pesan Rahasia di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel boyband T-ara yaitu Hyomin baru saja menggelar showcase untuk album solo terbarunya yang berjudul Sketch. Dirinya mengadakan konser kecil pada 16 Maret kemarin untuk memerkan album barunya.

Dalam konser tersebut Hyomin mengungkapkan rahasia besar terkait lagunya. Hyomin mengatakan bahwa terdapat pesan yang tersembunyi di balik lagu barunya yang berjudul sama dengan albumnya yaitu Sketch.

Hyomin T-ara

"Judul lagu berjudul Sketch sendiri menggambarkan tentang perbadingan antara cinta dan seni. Itu adalah lagu yang menceritakan tentang kisah cinta antara laki-laki dan perempuan. Dan lagu tersebut mengirimkan pesan orang tersebut agar menjemput kita kepelukannya," ungkap Hyomin.

Album terbaru Hyomin sendiri akan mengakhiri penantian panjang para penggemarnya. Pasalnya personel grilband T-ara ini sdauh satu tahun 8 bulan tak merilis album baru.

Hyomin T-ara

Album Sketch sendiri terdiri dari 7 album. Rencananya album tersebut bakal dirilis oleh Hyomin T-ara pada 17 Maret waktu Korea melalui Mnet Countdown. Sebelumnya sang penyanyi sudah merilis video klip baru yang ditujukan untuk penonton dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading