Sukses

Entertainment

Prisia Nasution: Dunia Malam No, Hunting Kuliner Ayo!

Fimela.com, Jakarta Sebuah sikap yang tegas memang diperlukan ketika menyangkut tentang mempertahankan prinsip. Seperti itu pula ketika Prisia Nasution dihadapkan dengan ajakan teman-temannya untuk ikut terjun ke dunia malam. Prisia selalu menolak ajakan-ajakan tersebut.

"Pasti ada aja ajakannya. Tapi jujur untungnya saya gak suka lingkungan malam karena berisik. Saya ga suka sama yang berisik," kata Prisia Nasution di Coffee Loeak, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Karena ketegasan sikap itu, teman-teman Prisia akhirnya tahu diri. Mereka akhrinya menyerah untuk terus menawari Prisia bergabung ke acara-acara malam. Namun, ketika berkumpul di restoran atau selain clubbing, Prisia selalu menghadiri.

Prisia Nasution (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Untungnya temen-temen saya pada tahu kalau saya gak suka. Ajakin Phia clubbing? Alah mana dia dateng. Temen saya udah tahu, jadinya yah gitu. Mending saya diajakin ngopi sore sore atau ngajakin kulineran ayo aja. Tapi kalau ngajakin clubbing gak ngerti," ujar Prisia.

Setiap orang memiliki kesenangan masing-masing. Begitu pula dengan Prisia Nasution. Bahkan ia tak takut ketika nantinya dijauhi oleh teman-teman satu lingkungan.

"Yang namanya temen gak bakalan jauhin kita. Mau nolak acara dia atau gimana yah kalau beneran temen dan dia tahu selera dan kesukaan kita, pasti mereka tetep nemenin kita. Kalau misalnya aku gamau diajakin kesini terus gak ditemenin yah namanya bukan temen deket," tutur Prisia.

Prisia Nasution (Nurwahyunan/bintang.com)

Jiwa seorang wanita tangguh memang ada pada diri Prisia. Karenanya iia lebih suka berpetualang ke alam terbuka. Bahkan jika diibandingkan dengan clubbing, Prisia lebih memilih berdiam diri di rumah melakukan suatu hal.

"Emang dari dulu gak suka ke club malam akunya. Kesehariannya aku sih lebih suka di rumah. Ngapain kek, ngelukis. Dari dulu sukanya ke alam terbuka kayak ke gunung, desa mana kek, kampung-kampung yang deket karena udaranya lebih fresh," tandas Prisia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading