Sukses

Entertainment

Film Single, Raih penghargaan Ensemble Talent Terbaik di IBOMA

Fimela.com, Jakarta Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 memberikan penghargaan yang terbaik dari film-film terlaris. Film Single berhasil menjadi salah satu pemenang.

Kali ini lewat kategori Ensemble Talent Terbaik, dengan deretan pemain utama yaitu Raditya Dika, Annisa Rawles, Chandra Low, Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita.

Raditya Dika di preskon IBOMA. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenernya kenapa kita bisa menang karena teman-teman ini 100 persen dalam melakukan semua adegan. Terutama Babe yang baru tau dia ada adegan cuma pakai kancut doang di hari syuting. Tapi dia tetap profesional saat akting," kata Raditya Dika saat menerima piala IBOMA di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Dapat bersaing dengan para aktor dari kesembilan film lainnya yang menjadi nominasi di kategori Ensemble Talent Terbaik IBOMA menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Raditya Dika. Terlebih lagi, ia dan aktor lainnya ternyata bisa keluar sebagai pemenang.

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

"Kami merasa mereka bagus-bagus semua. ya bangga banget karena bisa berada di antara temen-teman yang keren banget," lanjut Radit.

Berlatarbelakang dari Stand Up Comedy, dan Chandra Low dari youtuber, Single memberikan pengalaman baru bagi mereka. Alhasil, semua kerja keras untuk memberikan penampilan yang terbaik kini dapat membuahkan penghargaan yang membanggakan.

"Latar belakang kita justru beda-beda ya. Chandra youtuber, kami kebanyakan dari Stand Up Comedy, lalu ada aktor dan aktris lainnya. Tiap hari ketemuan latihan, dan terbukti berhasil dengan adanya penghargaan ini," tukas Raditya Dika, selalu sutradara, penulis dan pemain utama film Single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading