Sukses

Entertainment

Pemotretan 18 Bintang, Buah dari Menantang Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta “The ones who push the limits, discover the limits sometimes push back”

Kalimat di atas adalah penggalan dialog dari film Chasing Mavericks. Kalimat yang dirasa sangat pas untuk menggambarkan semangat luar biasa dari Bintang.com. Segudang cita-cita menjadi modal kami mengawali terbitnya Bintang.com pada 18 Maret tahun yang lalu. Kini di usia perdana, kami mencoba nekat untuk nantang diri sendiri, motret 18 artis sekaligus! Bukan nekat, bukan asal nantang, tapi kami memang punya kondisi psikologis yang agak ‘terganggu’, sehingga suka bikin sesuatu yang (mungkin) mustahil.

Saat ketok palu di rapat redaksi, kami hanya saling pandang satu dengan yang lain. Apa iya kita sanggup ngumpulin 18 artis berbarengan? Badan boleh mini, tapi nyali jangan ditanya. Awak redaksi kami memang boleh dibilang imut, tapi nekat. Terbukti, dengan segala rayuan maut dan muka memelas, kami semua berhasil membuat target artis kami menganggukkan kepala buat motret bareng untuk edisi ulang tahun ini. Oiya, saat itu pesan dari Head of Operation, “Kalau artisnya engga dapet, mending lompat dari fly over aja,”. Gile, sadis ya..

Inilah persembahan kami di ulang tahun pertama, untuk semua pembaca setia Bintang.com. 18 Kisah dari 3 Generasi. Mengapa 18 artis? Karena hari lahir bintang ditetapkan pada tanggal 18 (untung nggak tanggal 30). Lalu, 3 generasi itu karena bintang.com lahirnya bulan 3 (Maret). Duh, maksa banget ya

18 artis dari 3 generasi, mulai tahun 70an, 90an, sampai era 2000an dan yang kekinian lah pokoknya. Sukacita sangat terlihat pada saat pemotretan berlangsung. Bayangkan, mulai dari Bob Tutupoli, Koes Hendratmo, Rima Melati, Anjasmara, Nafa Urbach, sampai ke era Andien, Tulus, campur jadi satu. Yang tua bisa ketemu yang muda, dan sebaliknya. Banyak cerita yang mungkin terjadi di antara mereka. Sebuah kebanggaan bagi kami, bisa mengumpulkan artis dari era 70an sampai sekarang. Kalau mau tahu lebih lanjut suasana pemotretannya, tonton video behind the scene-nya di sini ya.

Semoga edisi ulang tahun ke-1 ini, bisa mendatangkan senyuman bagi para pembaca setia Bintang.com. Doakan kami, semoga bisa mencapai apa yang sudah menjadi cita-cita kami di dunia hiburan yang jamak ini.

Salam.

 

Ruben Silitonga
Redaktur Pelaksana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading