Sukses

Entertainment

Saran Berharga dari Shirley MacLaine untuk Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi pemenang Oscar dan bintang blockbuster, Jennifer Lawrence mendapat beberapa saran bijak dari Shirley MacLaine. Shirley meminta Jennifer untuk selalu jujur pada diri sendiri.

“Pada waktu itu dia sama sekali berbeda. Itu bertahun-tahun yang lalu dan saya rasa dia tidak mengerti seberapa baiknya dia,” kata Shirley dilansir ew.com.

Shirley MacLaine (Bintang/EPA)

Shirley melihat dirinya dalam Jennifer. Dia mendorong Jennifer untuk tidak kehilangan hubungan dengan asalnya, Kentucky.

“Jadilah dirimu sendiri. Jangan pernah meninggalkan Kentucky. Ketahui siapa kamu lebih dari orang lain,” Shirley mengenang perkataannya kepada Jennifer.

Jennifer Lawrence (Bintang/EPA)

Shirley juga menyarankan Jennifer untuk memelihara rasa humor dan meyakinkannya bahwa dia benar-benar berbakat dan dihormati. Beberapa tahun dan empat nominasi Oscar kemudian, terbukti Jennifer terkenal karena kepribadiannya yang baik hati, kecerdasannya yang tajam, dan self-deprecating-nya.

Beberapa kali dia kembali ke kampung halamannya untuk berbagi. Baru-baru ini, Jennifer Lawrence menyumbang Rp 26 M untuk sebuah rumah sakit anak di Kentucky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading