Sukses

Entertainment

Aksi Jennifer Lawrence Jadi Pentolan di Trailer X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Marvel Entertaiment dan 20th Century Fox telah resmi merilis trailer kedua dari X-Men: Apocalypse kemarin (17/3/2016). Pada sekuelnya kali ini, Mystique yang diperankan Jennifer Lawrence bakal menjadi pentolan terkuat dari kubu yang digawanginya. 

Dilansir Variety, Apocalypse merupakan mutant pertama yang dipuja sebagai dewa Mesir Kuno. Karakter yang diperankan Oscar Isaac ini akhirnya terbangun setelah ribuan tahun sebagai pembuka dari video berdurasi 149 detik tersebut.

Jennifer Lawrence di X-Men: Apocalypse. Foto: Vidio

Apocalypse kemudian mmerekrut tim mutannya yang terdiri dari Magneto, Psylocke, Nightcrawler dan Storm. Mereka memiliki misi untuk 'membersihkan' dunia dan melawan Professor X dengan anggota Mystique, Beast, dan beberapa X-Men muda seperti Jean Grey dan Cyclops.

"Kami akan mengambil segala sesuatu dari mereka," ucap Magneto yang diperankan Michael Fassbender.

X-Men: Apocalypse. Foto: Facebook

Film X-Men: Apocalypse memang akan memfokuskan pada generasi mutan yang sudah diperkenalkan pada film X-Men: First Class terdulu. Dikutip Inquisitr.com, peran Lawrence di filmnya kali ini akan lebih mendominasi dan diharapkan dapat menjelikan penonton akan keberadaan superhero wanita.

Selain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender dan Oscar Isaac, film garapan Bryan Singer ini juga dibintangi oleh Rose Byrne, Olivia Munn, Nicholas Hoult dan James McAvoy. X-Men: Apocalypse ditargetkan rilis di bioskop pada 27 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading