Sukses

Entertainment

Aura Jahat Michael Fassbender di Poster X-Men: Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Film X-Men: Apocalypse termasuk salah satu film yang paling dinantikan para pencinta komik dan superhero di tahun ini. Film produksi Marvel dan 20th Century Fox ini dibintangi sejumlah pemain top, seperti James McAvoy, Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender

Untuk menambah rasa penasaran para penggemar, pihak 20th Century Fox baru-baru ini merilis poster film tersebut. 

Dalam poster yang keren ini kita bisa melihat gambar lima mutan yang penuh dengan aura jahat. Masing-masing mutan terlihat menakutkan dengan aura yang mereka miliki.

X-Men: Apocalypse. foto: just jared

Baca Juga

Aktor nominator Oscar, Michael Fassbender yang berperan sebagai Magneto terlihat paling depan dengan menunjukkan tangan magnetisnya.

Di sebelah kirinya ada karakter Psylocke dengan kostum kulitnya. Lalu di sebelah kanan Magneto ada Storm dengan matanya yang menyala dan menakutkan. Di atas tiga mutan tersebut ada Angel dengan sayap mengembang yang tentunya tidak bersifat layaknya seorang malaikat.

James McAvoy di film X-Men: Apocalypse. foto: youtube

Yang terakhir ada Apocalypse, karakter antagonis utama di film ini. Karakter yang diperankan Oscar Isaac ini terlihat menyeramkan berada di belakang keempat mutan lainnya.

Di bagian bawah poster tersebut ada tulisan Destroy, May 27 yang artinya film ini akan ‘menghancurkan’ alias rilis di bioskop pada 27 Mei mendatang. X-Men: Apocalypse yang dibintangi oleh James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dan Michael Fassbender masih disutradarai oleh Bryan Singer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading